Kamis, 10 November 2011

Alba Tak Sadar Sedang Dikabarkan Jadi Incaran MU





London - Jordi Alba digadang-gadang sedang diincar Manchester United. Bek kiri Valencia itu justru mengaku tidak tahu-menahu tengah jadi bahan spekulasi.

MU konon sedang ancang-ancang mencari pengganti Patrice Evra untuk masa mendatang, mengingat bek Prancis itu kini telah menginjak usia "kepala tiga".

Nama Alba-lah yang lantas menyeruak sejak awal bulan ini, setelah pemandu bakat MU beberapa kali dilaporkan terlihat di pusat latihan Valencia.

Pemain bertahan Spanyol berusia 22 tahun itu sendiri mengaku tak sadar dirinya sedang menjadi bahan spekulasi. Alba pun tak mau terlalu ambil pusing dan ingin berlatih saja.

"Aku tidak dapat mengatakan apapun karena aku fokus untuk bermain bagus bagi Valencia. Aku tidak berpikir tentang ini karena aku tak tahu itu benar atau tidak," ujar Alba di Sky Sports.

"Aku sangat senang di sini dan aku hanya berpikir untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan. Hal lainnya adalah bagian perwakilanku untuk melakukan kesepakatan," tutupnya.

source

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons