Selasa, 22 November 2011

Manchester United Siap Tatap 16 Besar



Manchester United (MU) akan  ke babak 16 besar jika berhasil menaklukkan Benfica dalam matchday 5 Liga Champions Grup C di Old Trafford, Rabu (23/11) dini hari WIB.
Demi memburu kemenangan, manajer Sir Alex Ferguson akan memasang skema 4-4-2. Wayne Rooney dan Chicharito diyakini bakalan mengisi duet striker Manchester United.
Wayne Rooney sendiri dipastikan bakalan tampil pada laga ini, meskipun Wayne Rooney tak terlihat dalam sesi latihan Manchester United kemarin untuk persiapan menghadapi Benfica di matchday lima Liga Champions. Dugaan awal Rooney mengalami cedera. Kemungkinan ia untuk absen di laga tersebut juga terbuka. Namun Sir Alex Ferguson memastikan pemainnya itu akan tampil saat meladeni Benfica besok. 
United melakukan pemanasan sebelum menjamu Benfica dengan meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah, Swansea. Kemenangan ini membuat mereka tetap menempel ketat City di klasemen Liga Inggris.

Meski demikian, yang membuat manajer Alex Ferguson senang adalah penampilan lini belakangnya, setelah pada beberapa pekan sempat tampil buruk. "Mempertahankan gawang tidak kemasukan, adalah bagian integral dari sukses kami, dan kami sempat ceroboh dengan pertahanan kami,: kata Ferguson kepada MUTV.

"Beberapa pekan lalu, ada kritikan keras terhadap pertahanan dan peluang yang dimiliki lawan-lawan," katanya. "Itu adalah performa yang solid. Ketika kamu memenangi pertandingan dengan skor 1-0, itu membawa konsentrasi kembali ke level yang bagus, yang sempat kekurangan (konsentrasi). Konsentrasi yang kami perlihatkan tentu saja merupakan konsentrasi yang kami butuhkan kembali ada di tim," katanya.

"Kami telah memperketat beberapa hal dan terdapat beberapa performa bagus oleh pemain bertahan kami," katanya.

Ferguson juga senang dengan karena memiliki banyak pilihan pemain untuk pertandingan Selasa. "Pasukan yang kami miliki cukup kuat, dan saya dapat membuat perubahan dengan kepercayaan diri, dan itu sangat penting untuk babak ini," tambahnya.

Benfica, yang menahan imbang United 1-1 di Lisbon - akan berupaya untuk melakukan suatu hal yang belum pernah dilakukan klub-klub Portugal lainnya di Old Traforrd pada sepuluh pertandingan Liga Champions sebelumnya, yakni meraih kemenangan.

Benfica juga memiliki catatan bagus pada dua partai tandang pada babak kualifikasi grup A musim ini, dan penyerang asal Paraguay, Oscar Cardozo, merupakan pemain yang harus diwaspadai kubu United.

Prakiraan Formasi  

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons