Kamis, 10 November 2011

Danny Welbeck Dukung Tom Cleverley Mendunia

Danny Welbeck mengaku senang bisa bermain dengan Tom Cleverley, yang disebutnya sebagai pemain penuh bakat dan calon pemain terbaik dunia. 

Sama-sama jebolan akademi sepakbola Manchester United, Danny Welbeck dan Tom Cleverley, sukses menunjukkan peran dan kontribusi mereka di tim mereka musim ini.

Namun bagi Welbeck, Cleverley jauh lebih baik. Bahkan ia merasa Cleverley bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang.

"Ya, saya rasa ia bisa menjadi pemain kelas dunia," kata Welbeck, Kamis (10/11).
"Sepakbola adalah permainan mudah, yang sulit adalah bagaimana Anda menyesuaikan semua itu dengan diri Anda sendiri."

"Sementara Tom membuatnya tetap terlihat mudah dan sangat sulit untuk bisa melakukannya bisa Anda gelandang tengah, tapi Tom bisa melakukannya."

"Ia mendapat bola, mengumpan, bergerak di ruang kosong dan ia selalu berada di sana untuk menjadi opsi tambahan setiap Anda mendapat bola. Enak bermain dengannya, saya menikmati bermain dengannya, ia memiliki ketajaman, visi bermain dan kemampuan mnengambil umpan dan akhirnya menciptakan umpan akhir yang sama baiknya."

"Ia pasti bisa terus meningkat untuyk menjadi lebih baik lagi. Anda bisa melihat setiap hari ia latihan. Ia adalah pemain yang bagus," tandasnya.


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons