Sabtu, 26 November 2011

Anderson Absen Sampai Bulan Februari





Gelandang Manchester United, Anderson, dikabarkan tidak akan tampil membela klubnya hingga Februari tahun depan. Pasalnya, cedera lutut Anderson kembali kambuh.

Cedera tersebut sama seperti yang dialaminya Anderson dua tahun lalu. Saat ini, pemain asal Brasil itu sedang dirawat di Portugal. Pemain berkaki kidal tersebut terakhir kali membela The Reds Devils--julukan MU–saat berhadapan dengan Otelul Galeti pada laga lanjutan Liga Champions 2 November lalu.

"Anderson tidak akan fit hingga bulan Februari. Dia pergi untuk bertemu spesialis di Portugal untuk menangani cedera lututnya," ungkap Manajer MU, Sir Alex Ferguson, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak mengharapkan itu dan ini merupakan sebuah pukulan," tambah Ferguson.

Cedera yang menimpa Anderson memang jadi pukulan telak bagi Ferguson. Sebelumnya, Tom Cleverley juga sedang menjalani perawatan akibat cedera pergelangan kaki.

Di tengah kabar buruk soal Anderson, Ferguson juga menerima kabar bagus soal Cleverley yang diperkirakan sudah bisa kembali merumput pada Natal mendatang.

"Cleverley adalah pemain tengah lainya yang saat ini tak bisa dimainkan untuk sementara waktu," ujar pria asal Skotlandia ini

"Namun kami tidak seburuk yang orang-orang pikirkan karena di barisan tengah kami masih ada (Ryan) Giggs, (Michael) Carrick, dan (Darren) Fletcher. Kalau Cleverley bisa kembali di Hari Natal, itu akan jadi bonus," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons