Kamis, 24 November 2011

Nani Yakin MU Bisa Lolos Ke 16 Besar







Kegagalan menekuk Benfica membuat Manchester United berada dalam posisi yang relatif sulit. Namun, Nani tak memandangnya sebagai sebuah kesulitan.

MU hanya membutuhkan tiga poin tambahan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions kala mereka menghadapi Benfica di Old Trafford, Rabu (23/11/2011) dinihari WIB. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Benfica berhasil menahan imbang 'Setan Merah' 2-2 dan memastikan diri lolos lebih dulu ke babak 16 besar. Sementara MU masih harus menunggu sampai matchday 6, di mana mereka bakal tandang ke markas Basel.

Situasi menjadi lebih sulit lantaran poin terbesar yang mungkin diraih MU adalah 12, sama dengan kemungkinan poin terbesar yang bakal diraih Benfica. Jika poin kedua tim sama, maka Benfica lebih berhak untuk menjadi juara Grup C karena mereka unggul head-to-head dengan skuad arahan Sir Alex Ferguson itu.

Jika lolos dengan status runner-up grup, maka ada kemungkinan MU bakal menghadapi tim-tim besar seperti Real Madrid atau Bayern Munich.

Situasi yang tak bisa dibilang mudah itu ditanggapi Nani dengan enteng. Menurutnya, siapa pun yang akan dihadapi MU di babak 16 besar nanti tak akan menjadi masalah.

"Jika kami finis di posisi dua dan menghadapi tim besar, maka itu bukan masalah bagi kami. Jika Anda berambisi untuk bermain di final Liga Champions, Anda pasti akan selalu berhadapan dengan tim kuat. Kami masih memiliki kepercayaan diri," ujarnya di ESPN Star.

Mengenai laga melawan Benfica sendiri, Nani menyebut bahwa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan. MU sempat unggul 2-1 pada laga tersebut lewat gol Darren Fletcher. Tapi, gol Pablo Aimar, hanya dua menit setelah gol Fletcher, membuyarkan keunggulan itu.

"Kami layak mendapatkan sesuatu yang lebih dari pertandingan itu. Kami memainkan sepakbola fantastis dan menciptakan banyak peluang. Kami seharusnya bisa mempertahankan keunggulan lebih lama. Kami sedikit melakukan kesalahan di sana," tukasnya.



source

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons