Minggu, 27 November 2011

Ferguson Masih Membutuhkan Rio Ferdinand







Manajer Manchester United (MU), Alex Ferguson, mengaku tak mempertimbangkan melepas bek Rio Ferdinand. Menurutnya, Ferdinand masih masuk rencana timnya untuk dua tahun mendatang. 


Dengan usia 33 tahun, Ferdinand masih terikat kontrak sampai 2013. Mengingat MU sudah memiliki bek berusia muda, misalnya Jonny Evans, Phil Jones, dan Chris Smalling, MU dinilai sejumlah kalangan tak akan menawarkan kontrak baru untuk Ferdinand dan mempertimbangkan menjualnya akhir musim ini. 


Kondisi di atas membuat Ferdinand dispekulasikan akan dilepas oleh MU pada akhir musim ini. Kabarnya, dia akan menuju Tottenham Hotspur atau klub di Major League Soccer (MLS). Namun, spekulasi semacam ini langsung dimentahkan oleh Ferguson.


"Rio adalah pemain hebat buat kami dan penting untuk menjelaskan posisinya saat ini," seru Ferguson di Sky Sports.
"Sama sekali tak ada yang salah dengan itu, sama sekali tidak. Saya tak punya masalah dengan Rio, dia bisa bermain untuk beberapa tahun ke depan dengan cukup gampang," jelasnya.
Ferguson menambahkan, Ferdinand memang sudah tak setangguh beberapa tahun silam. Namun, dengan pengalaman yang dimilikinya, tenaga mantan kapten timnas Inggris itu masih dibutuhkan 'Setan Merah'.


"Saya tak berpikir melepas Rio. Ia masih bagian dari rencana tim ini. Ia berpengalaman dan  disegani para pemain. Para pemain menghormatinya dan itu akan berlangsung terus. Ia bisa bermain untuk dua tahun lagi," ujar Ferguson.


"Dia punya peran untuk dimainkan. Dia punya pengalaman dan dia bagus di ruang ganti, para pemain memandang dia," imbuhnya.


"Dia adalah figur prnting di ruang ganti, dan itulah yang akan berlanjut. Saya tak berpikir akan membiarkan dia pergi," tegas pria Skotlandia ini.




source

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons