Selasa, 29 November 2011

Menghadapi Crystal Palace Ferguson Menurunkan Pemain Muda


 Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson akan menurunkan pemain muda saat timnya menghadapi Crystal Palace di babak perempat final Piala Carling di Old Trafford, Rabu, 30 November 2011.

Para pemain yang akan diturunkan oleh Ferguson pada laga itu antara lain Zeki Fryers, Larnell Cole, Paul Pogba, Michael Keane, dan Ravel Morrison. Mereka adalah para pemain muda MU yang berhasil menjuarai FA Youth Cup musim lalu.

"Ini akan menjadi pergantian yang sempurna. Sama halnya ketika saat kami melawan Leeds dan Aldershot. Morisson akan masuk ke dalam skuad. Dia adalah pemain yang bertalenta," kata Fergie dilansir The Sun.co.uk, Selasa (29/11/2011).

Pergantian pemain ini akan sangat menguntungkan United terutama menghadapi jadwal pertandingan yang padat. Ferguson saat in masih belum bisa memainkan Michael Owen dan Anderson akibat cedera.

Selain nama-nama pemain di atas, Paul Pogba dan Ezekiel Fryers juga akan dicoba jadi starter. "Semua pemain muda akan kami keluarkan di pertandingan ini. Mereka butuh jam terbang pertandingan yang lebih banyak," ujar Fergie.

Darah muda ini akan dikombinasikan dengan beberapa pemain senior. Nama-nama seperti Park Ji Sung dan Dimitar Berbatov akan menjadi pembimbing pasukan muda United.

Sementara Manajer Crystal Palace Dougie Freedman sudah bisa memainkan Darren Ambrose yang telah sembuh dari cedera. Tapi mereka takkan diperkuat Dekel Keinan karena cedera. Striker Chris Martin bisa dimainkan tapi Jonathan Williams, Lee Hills, dan Alex Marrow akan absen.

Palace menjadi satu dari dua tim Championship yang lolos ke babak perempatfinal. Satu tim lainnya adalah Cardiff City. Sebelumnya Palace menyingkirkan Southampton dan Middlesbrough.

Prakiraan Pemain
Manchester United (4-4-2): Amos; Rafael, Smalling, Fryers, Fabio; Valencia, Pogba, Fletcher, Park; Diouf, Macheda
Pelatih: Alex Ferguson
Crystal Palace (4-42): Price; Clyne, McCarthy, Gardner, Moxey; Ambrose, Garvan, Dikgacoi, Scannell; Zaha, Easter
Pelatih: Dougie Freedman



source

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons