Jumat, 11 November 2011

Javier Hernandez Tak Pernah Cemaskan Cedera Kepala

Pemain bintang Manchester United ini bersikap 'cuek' meski sudah mengalami masalah di bagian kepala.


Striker Manchester United Javier Hernandez menyatakan cedera kepala yang pernah dialaminya di masa pra-musim tidak pernah terlalu dipikirkannya. 

Padahal dia mengaku sudah dua kali mengalami cedera kepala yang sempat membuatnya harus berbaring di rumah sakit. Termasuk di antaranya cedera yang dialaminya ketika sesi latihan pra-musim di Amerika Serikat. 

"Waktu itu saya telah menyundul bola di bagian yang salah dari kepala saya," kata pemain berjuluk Chicharito ini. 

"Saat itu umpan silang yang diberikan begitu keras dan bola yang melambung di udara itu coba saya sundul dan mengenai bagian belakang kepala saya."

"Tapi saya rasa, semua cedera baik itu di sepakbola maupun dalam kehidupan, semuanya memang menakutkan dan memang sungguh tak nyaman mengalami cedera di kepala."

"Tapi saya yakin semuanya baik-baik saja. soalnya kejadian seperti itu sudah dua kali terjadi sebelumnya di Meksiko. Ketika itu saya justru berbenturan kepala dengan pemain lain."

"Jadi saya sadar apa yang telah terjadi pada saya ini. Saya juga sudah mengetahui gejalanya dan sampai kini saya masih merasa masih baik-baik saja," ujarnya. 


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons