Jumat, 18 November 2011

Fletcher Tidak Anggap Enteng Swansea



Darren Fletcher menyatakan kesiapannya untuk melawan Swansea akhir pekan ini. Meski menghadapi tim promosi, Fletcher tak mau memandang sebelah mata calon lawannya itu.


Manchester United akan bertandang ke Liberty Stadium di pekan ke-12 Premiership, Minggu (20/11) malam WIB. Swansea, yang baru melakukan debutnya di Premiership pada musim ini, kini bertengger di posisi 10 klasemen sementara dan punya catatan yang bagus saat bermain di kandang.


The Swans belum pernah takluk di kandangnya sendiri. Dari lima laga kandang, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya dua kali berakhir imbang.


Catatan laga tandang 'Setan Merah' juga tak kalah bagus. Mereka berhasil tiga kali menang dan dua kali seri. Meski demikian, Fletcher tetap mewaspadai kekuatan lawannya itu.


Pemain asal Skotlandia ini bahkan sudah mengantongi informasi soal Swansea dari teman-teman setimnya di tim nasional Skotlandia. Menurut mereka, Swansea bagus dalam menjaga bola.


"Ini adalah pengalaman baru bagi kami semua. Mereka adalah tim pertama dari Wales di Premiership dan bertandang ke sana akan jadi pengalaman yang hebat," ujar midfielder 27 tahun ini di situs resmi klub.


"Swansea telah dipuji untuk sepakbola yang mereka mainkan musim ini. Ketika aku sedang membela tim nasional, aku berbicara pada beberapa rekan setim di Skotlandia yang pernah bermain melawan Swansea dan mereka mengatakan padaku betapa baiknya Swansea menjaga bola."


Fletcher juga tak segan memberikan pujian bagi Swansea. Baginya laga ini akan jadi tantangan untuk MU.


"Mereka memainkan sepakbola dengan cara yang benar dan menjadi angin segar sejak datang ke Liga Primer. Ini akan jadi tantangan yang nyata bagi kami," tutupnya. 






source

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons